Karakter dan Nama Nama Peri di flm Baalveer

Baal Veer merupakan serial tv india yang menceritakan tentang seorang anak yang memiliki kekuatan supranatural di dunia peri dan manusia

Dalam film ini terdapat banyak peri dengan berbagai karakter dengan segala kelebihan dan kekurangannya

Buat anda penggemar flm baal veer berikut adalah Nama-nama peri di flm baalveer beserta foto dan karakter nya


Nama peri dan pemain baalveer beserta karakternya

Meher
Dia adalah gadis yang sangat cerdas, pintar, ceria dan berani. ketika saudaranya takut akan suatu hal itu ia mengambil sikap. Meskipun dia tidak mampu melawan dengan montu tapi atleast dia mencoba untuk berdiri melawan dia.











Bhayankar PARI
dia adalah pari jahat yang telah diusir dari Pari Lok karena sikap negatif nya terhadap semua orang. Oleh karena itu dia tinggal di Bhayankar lok. Keinginan utamanya adalah menjadi kepala pari lok dan mengendalikan bumi dengan kekuatan jahat





Baal Veer
Berusia antara 10-15 tahun, Baal veer adalah pahlawan bagi semua orang . Seorang manusia dengan kekuatan peri, ia mampu melakukan apa saja dan melawan apapun hambatan dalam perjalanan. Dia telah dibesarkan oleh peri di pari lok. Ketika manav-Meher menghadapi masalah di bumi, mereka meminta bantuan dan Baal Veer datang untuk menyelamatkan mereka. Dia diberkati dengan kekuatan 7 peri dari Pari Lok dan dapat melakukan apa yang dia inginkan melalui kekuatan-kekuatan. Dia memegang tongkat sihir di tangannya yang memiliki kekuatan 7 peri. Ketika dihadapkan dengan kendala ia menggunakan tongkatnya untuk memancarkan kekuatan peri. . Oleh karena itu ia dapat membuat gelembung seperti Gaal par, membuat rambut seperti BaalPari, membekukan apa pun di tengah-tengah seperti Atkati Pari, menciptakan ilusi seperti bhatkati, menggunakan listrik seperti Vijdhaar, perjalanan melalui dinding seperti Aaarpaar dan bersenang-senang dengan sihir seperti Natkhat Pari.Semua kekuatan ini berada di tongkat yang telah diberikan kepadanya oleh Rani Pari.Dia akan dikirim ke bumi oleh Rani pari untuk menyelamatkan anak-anak dalam kesusahan dan melawan rencana jahat dari Bhayanakar lok.



Manav
Dia sangat sederhana, peduli, memiliki pemahaman dan cerdas tapi sangat pengecut. Dia adalah anak yang pemalu. Dia telah kehilangan kepercayaan diri dan ia berpikir ia tidak bisa melawan kejahatan. Dia memakai alat bantu dengar Karena pendengarannya kurang baik.





Naraz dan Taraz pari
Kedua peri adalah negatif pari yang hidup di Pari Lok.Mereka menciptakan kesalahpahaman, berbohong kepada orang, cemburu orang lain rani pari tidak suka sikap negatif mereka dan mereka akan dilempar keluar dari pari lok.









Dari Pari
Jika dia melihat seseorang dan mempesona dengan mantra maka orang akan mulai menggigil ketakutan. Dia sendiri juga takut dari segala sesuatu, akan menjadi salah satu, menjaga datang di bumi untuk putaran.










BAAL PARI
Dia dapat menggunakan rambutnya seperti tali untuk membuang / menangkap sesuatu. Dia dapat memblokir serangan dan mencari apapun dengan rambutnya.Dia bisa menangkap pencuri dengan menarik dan mengikat mereka dengan rambutnya










Rani Pari
dia adalah kepala Pari Lok.Dia memiliki semua kekuasaan Pari Lok dan pengambil keputusan tunggal. Dia memiliki kekuatan gabungan dari semua peri dan karenanya dia adalah ratu Pari Lok. Dia bisa melakukan apa saja dengan tongkat sihirnya.








BHATKHATI PARI
Dia dapat menciptakan ilusi dan dan membuat orang disekitarnya berlarian.Untuk melakukan sihir, dia mengeluarkan mantra dan matanya bisa menghasilkan ilusi kepada orang lain, jika seseorang memegang batu kerikil, dengan sihir ini, dia akan melihat makanan yang manis bukan kerikil dan orang akan mulai makan karena mereka telah terkena ilusi olehnya.






VIJDAAR
Dia memiliki kekuatan listrik dan dapat mentransfer saat itu untuk menyelamatkan orang-orang atau untuk menghasilkan listrik / lampu di rumah. Untuk misalnya: jika dia mengirimkan listrik di anak-anak maka siapa pun yang mencoba untuk menyentuh mereka mendapat sengatan listrik ..

BACA SELENGKAPNYA...
Description: Karakter dan Nama Nama Peri di flm Baalveer Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Karakter dan Nama Nama Peri di flm Baalveer


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


0 Komentar untuk "Karakter dan Nama Nama Peri di flm Baalveer"
Back To Top