Download Aplikasi 17 Penjelasan dan kegunaannya

Saat ini semakin banyak aplikasi sosial media baru yang diluncurkan walaupun pada dasarnya semua aplikasi media sosial itu gunanya untuk saling berinteraksi antara pengguna satu sama lain ,namun tentu saja setiap aplikasi itu memiliki keunikan tersendiri. Nah apa saja kelebihan dan keunikan dari aplikasi 17 ini silahkan simak dibawah ini..

Salah satu fitur yang di tonjolkan pada Aplikasi 17 adalah Adanya fasilitas live Stream yang berarti kita dapat dilihat secara live oleh semua pengguna aplikasi 17 ini.

Selain fitur diatas adalagi fitur yang mungkin tidak dimiliki oleh aplikasi sejenis lainnya yaitu dengan aplikasi ini kita bisa menghasilkan uang real.Caranya adalah dengan mengumpulkan Like dari kegiatan live stream dan post timeline.Syarat minimum pencairan adalah $100 melalui paypal atau Alipay.

Berikut adalah deskripsi dari Aplikasi 17



'17' adalah cara sederhana untuk menangkap dan berbagi momen kehidupan dengan teman dan keluarga.

Melihat dunia melalui mata orang lain dengan mengikuti tidak hanya orang yang Anda kenal, tapi inspirasi dari,selebriti, fotografer, atlet, ikon fashion dan bahkan astronot. Setiap kali Anda membuka '17' Anda akan melihat foto baru dari teman terdekat Anda, ditambah orang-orang berbakat dan kreatif di seluruh dunia.

Kami menghargai kualitas konten asli dan tinggi dan percaya bahwa konten pribadi Anda adalah pusat media sosial sehingga Anda akan mendapatkan royalti dari aplikasi '17'!

'17' Fitur:

* Mengedit foto dengan filter mengagumkan.
* Meningkatkan foto dengan alat-alat canggih untuk mengubah kecerahan, kontras dan saturasi serta bayangan, highlight dan perspektif.
* Pencarian Orang dll

Gimana sob? tertarik untuk mencoba silahkan download di google play


BACA SELENGKAPNYA...
Description: Download Aplikasi 17 Penjelasan dan kegunaannya Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Download Aplikasi 17 Penjelasan dan kegunaannya


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


0 Komentar untuk "Download Aplikasi 17 Penjelasan dan kegunaannya"
Back To Top